Apresiasi peningkatan kapasitas THL-TBPP

Bookmark and Share
Apresiasi peningkatan kapasitas THL-TBPP Tgl 27-29 februari 2012 di PPMKP Ciawi Bogor. Malam ini dibuka dan pengarahan oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Kementan. Banyak sekali pertemuan-pertemuan yang membahas mengenai THL-TB PP yang telah dilakukan baik di tingkat kabupaten, propinsi maupun pusat. tetapi sampai saat ini masih saja dititik yang sama. saya tidak tahu apakah memang tidak ada dasar hukum yang menyangkut keberadaan THL-TB PP, atau keberadaan THL-TB PP hanya merupakan proyek demi kepentingan satu golongan.
tahun 2011 kontrak hanya diberikan selama 8 bulan untuk para THL-TB PP. ini sangan memprihatinkan karna banyak sekali keluarga yang dikorbankan demi menjalani profesi ini, kenapa? karena banyak sekali para THL-TB PP ini yang merupakan kepala keluarga yang harus menafkahi anggota keluarganya. sedangkan mereka dilarang untuk bekerja di instansi atau perusahaan lain.
semoga tulisan ini bisa memberikan penggertian buat para pemegang keputusan untuk lebih memikirkan nasib para THL-TB PP. yang telah berjuang bersama petani demi kemajuan pertanian bangsa ini....
tetap semangat THL-TB PP....hidup penyuluh...!!!

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

admin said...

Lanjutkan perjuangan..

Post a Comment