Kapan THL-TB PP Gajian?????

Bookmark and Share


Kapan THL-TB PP gajian mungkinkah hari ini ?? itulah mungkin yang ada dipikiran para THL-TB PP seluruh Indonesia setiap memulai hari. semakin berat saja langkah mereka dalam mengemban tugas sebagai penyuluh pertanian lapangan Departemen Pertanian Republik Indonesia. setelah kurang lebih 6 bulan tidak ada gaji dari pusat. tetapi demi pengabdian dan tanggungjawab dalam meningkatkan produksi pangan negri ini, mereka tetap berangkat bekerja tiap harinya.
Banyak sekali yang mereka korbankan dalam menjalani profesi ini, bayangkan saja para THL-TB PP hanya dikontrak selama 10 tiap tahunya. artinya hanya 10 bulan mereka menerima honor, sedangkan mungkin diantara mereka banyak yang menjadi kepala keluarga tulang punggung perekonomian keluarga, mereka meninggalkan pekerjaan lama mereka demi menjalani profesi ini. lebih parah lagi pada tahun 2011 lalu para THL-TB PP hanya mendapatkan kontrak selama 8 bulan, lalu bagaimana mereka bertahan hidup. 
kabar terakhir untuk THL-TB PP jawa Timur, dikabarkan kalau bendahara propinsi yang menanganni honor THL-TB PP Jawa Timur sedang melaksanakan diklat di NTT dan baru akan pulang akhir minggu ini. jadi kemungkinan besar para THL-TB PP jawa timur belum bisa menerima honor setidaknya sampai minggu ini.
jadi bersabarlah kawan.....tetap semangat...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment