HASIL RAPAT KOORDINASI FK THL TBPP SE-JATIM TENTANG PELAKSANAAN APEL SIAGA P2BN JAWA TIMUR 2012

Bookmark and Share


Kepada Yth.
    Pengurus FK THL TBPP Jawa Timur
    Ketua dan Pengurus FK THL TBPP Kabupaten dan Kota se Jawa Timur
    Panitia Apel Siaga P2BN Jawa Timur
    Segenap THL TBPP di Wilayah Kerja Jawa Timur

Sesuai hasil Rapat Koordinasi Pengurus FK THL TBPP Jawa Timur, Ketua/Utusan FK THL TBPP Kabupaten dan Kota serta Panitia Apel Siaga P2BN di Surabaya, 10 Maret 2012 berikut ini kami sampaikan beberapa hal penting untuk diketahui dan ditindak lanjuti :
  1. Apel Siaga P2BN Jawa Timur tetap dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Maret 2012 sesuai jadwal semula. Lokasi : Dusun Karangpilang, Desa Kedungrejo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan.
  2. Format acara Apel Siaga P2BN seperti Pembina Apel Siaga dan susunan acara tetap seperti yang tertera pada undangan yang telah dibagikan pada rapat koordinasi di Surabaya
  3. Bagi FK THL TBPP Kabupaten dan Kota yang berencana menampilkan kegiatan THL TBPP daerahnya harap mendaftar paling lambat besok Senin, 12 Maret 2012 via Humas FK THL TBPP Jawa Timur (CP. Hana Agustinawati, Akun FB : Hana Thltb)
  4. Kontingen Peserta Apel Siaga (THL TBPP)  Se-Jawa Timur wajib hadir paling lambat : Hari Selasa 20 Maret jam 06.00 WIB (6 pagi). Harap berkoordinasi dengan Panitia (CP seperti dalam butir 7) 
  5. Ketua FK THL TBPP Kabupaten dan Kota wajib sudah hadir di lokasi apel, hari Senin, 19 maret jam 15.00 WIB (3 sore). Harap berkoordinasi dengan Panitia (CP seperti dalam butir  
  6. Pengurus FK THL TBPP Jawa Timur terutama yang terlibat dalam Kepanitiaan harap berkoordinasi dengan Contact Person (CP) Panitia : Adinda Teguh Pamungkas (0812 528 2984) untuk konfirmasi kegiatan dan kehadiran di lokasi Apel.
  7. Acara Gelar Apel Siaga P2BN Jawa Timur melalui koordinasi FK THL TBPP Jawa Timur - FK THL TBPP Nasional - Pusluhtan Kementan, telah mendapatkan dukungan penuh Kepala Pusluhtan - BPPSDMP Kementerian Pertanian (Kementan). Dalam kaitan ini pihak Staf yang ditunjuk oleh Kapusluh telah dan terus berkordinasi dengan pihak Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur sebagai bentuk dukungan dan dorongan nyata agar rencana Gelar Apel Siaga P2BN Jawa Timur dapat terselenggara sebaik-baiknya dan sukses.
  8. Atribut Apel Siaga (Topi Peserta) tengah dipersiapkan oleh Panitia dan penggantian biaya pembuatannya oleh FK THL TBPP Kabupaten dan Kota akan diatur dan diumumkan kemudian.
  9. Akomodasi dan Konsumsi peserta Apel Siaga menjadi tanggung jawab FK Thl Tbpp Kabupaten - Kota masing-masing 
Demikian realease ini disampaikan dan harap semua yang terkait mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya sesuai lingkup dan tupoksi masing-masing.

 

Surabaya, 11 Maret 2012

Ketua FK THL TBPP Jawa Timur

 

 

Rokhiyat Kamil

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment